Toko Adventure Terbaru

Kamis, 26 April 2012

Dapur Cokelat - Everything About Chocolate | www.Dapurcokelat.Com






Dapur Cokelat - Everything About Chocolate | www.Dapurcokelat.Com - Cokelat, makanan 1 ini emang udah jd makanan favorit semua org. Dari anak kecil smp kakek nenek pun suka cokelat & juga merupakan makanan khas Valentine. Nah salah 1 toko spesialisasi cokelat yg bahan utama ny yg pasti adalah cokelat tapi diolah menjadi berbagai makanan adalah Dapur Cokelat.

Dapur Cokelat - Suasana Saya beli cake ini dalam rangka ultah cowo gue. Akhir nya gue memutuskan milih kue dr Dapur Cokelat sbg bday cake doi. Kebetulan wktu itu ultah doi jatoh ny pas weekdays & gue masi kuliah di BiNus saat itu. Akir ny stelah selesai kuliah gue sm temen gue pun meluncur ke sini. Penuh perjuangan bgt untuk sampai ke Dapur Cokelat ini karena jalanan perumahan Green Ville yg ke arah Dapur Cokelat ny rusak parah Selesai membeli cake ny pun harus melewati jalanan rusak tsb lagi, jd gue b3 sm temen gue mati2an kudu pegangin cake ny supaya gag rusak di perjalanan.

Dapur Cokelat.com Two Season Cake 20x20cm IDR 185.000
Cake Two Seasons ini emg pilihan yg tepat karena merupakan kombinasi yg sempuran antara dark & white chocolate mousse & cocok bgt buay chocoholic ky cowo gue Sponge cake ny lembut. Lebih enak kalo ditaruh di kulkas dl jd dimakan ny pas dingin2 gto. Gue sndiri sk bgt sm bagian white chocolate ny yg manis.

Kesimpulan: Dapur Cokelat jg mempunyai program2 yg disesuaikan dgn hari raya. Seperti Natal, Tahun Baru, Imlek & Lebaran. Mereka biasa ny mengeluarkan produk2 yg bertemakan hari raya tsb. Nah buat OpenRicers yg chocoholic bs mencoba cokelat dr Dapur Cokelat ini dijamin pasti suka Dapur Cokelat - Everything About Chocolate | www.Dapurcokelat.Com

Related Post :